KATA LUCU Inilah kata-kata lucuku,,klw ngak lucu maklumi yaa
  • Kamu emang gendut tapi kamu muat kok didalam hatiq.,,,eaaa
  • Emangnya aku koran harus ada kabar setiap hari
  • Mantan itu adalah kata yg diperhalus dari kata bekas
  • MLM minggu didalam rumah aja??,,,hellloo pliiiss dechh tiang listrik ajha diluar
  • Baju aja kelamaan dijemur bisa ilang,apalagi perasaan,,
  • susahnya sama aku,,ehh senengnya sma diaa,,,
  • Okee google,,AKU SAYANG DIA..#Google,,Mungkin maksud anda adalah,,tpi dia sayang orang lain...
Cuma itu kata-kata lucuku,,,

DAAAAHHHHHH....

KATA MOTIVASIKU Kehidupan ini mempunyai arti tersendiri dalam hidup,tergantung bagaimana kita menjalani hidup ini, di dalam hidup ini pasti kita pernah merasa gagal,sedih,kecewa,dll yg membuat kita down. Untuk itu kita perlu motivasi untuk membuat kita bangjkit dari keterpurukan,brk adalah motivasi yg sudah di buat..
  • pacaran adalah jomblo yg tersamarkan,pernikahanlah yg mengakhiri masa jomblo
  • seorang guru membukakan jendela,tapi kita yg harus melihat keluar, tanpa guru kehidupan ini akan berhenti/mandeg
  • kegagalan adalah kuci keberhasilan,maka beranilah untuk gagal
  • hidup tanpa ilmu,bagaikan burung dalam sangkar,,
  • orang yg paling bodoh adalah orang yg meremehkan dirinya sendiri
  • Kunci kesuksesan adalah dgn disiplin,karena dgn disiplin,kita akan menjadi manusia yg lebih baik
  • Hanya satu kata yg mebuat seseorang menjadi bangkit yaitu,TEKAD
  • bersikaplah jujur,mengapa karena jujur itu mahal..
Mungkin cuma itu motivasi yg saya berikan...

    SAMPAI JUMPAAA.... 

PENGALAMANKU PSG Assalamualaikum WR WB,pertama-tama saya perkenakan diri terlebih dahulu karena banyak orang bilang bahwa "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"untuk itu saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu..Nama saya,Muh.Irsyadulibat, biasa dipanggil irsyad. Hobby saya banyak tapi disini saya hanya memberitau kalian hobby yg paling saya suka yaitu badminton dan fishing.dan jika anda bertanya apakah anda punya idola tentu saya akan jawab ia,dan idolaku ialah seorang rider asal spanyol Marq Marquez,kenapa karena marquez adalah seorang rider muda dengan usianya yg masih muda dia mampu membuat senior-seniornya kewalahan..Disitus ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya pada saat melaksanakan PSG (prakti kerja industri). IMISSU Pada saat saya melaksanakan PSG pada saat itu saya masih kelas XI tkj,dan teman-teman yang akan berangkat itu sekitar 16 orang. Pada saat sampai di tempat PSG kami memang merasa sangat senang karena pada saat itu kami belum merasakan arti PSG yang sesungguhnya,setelah kita diperkenalkan di DU/DI kami langsung dibawa oleh guru-guru kami ketempat tinggal sementara atau biasa dibilang KOS-KOSAN. malam harinya kita menikmati benar indahnya kota kendari pada saat menjelang pagi kita memang sudah siap untuk berangkat ke du/di,dan disitulah awal dari kebosanan itu muncul, dari pagi hingga sore di du/di,karena pada saat itu juga kita dijumpai oleh bulan puasa maka suasananya agak berbeda,dari mulai sahur,buka,dan solat. tetapi dari pemikiran kalian mungkin psg itu menyeramkan tetapi dari pengalaman yg saya ceritakan tadi terdapat banyak sekali ilmu yang kita dapat dari PSG itu sendiri. dari mulai kekompakan,kebersamaan,teman baru,ilmu komputer,mandiri,displin waktu,dan masih banyak lagi. Mungkin cuma itu yang dapat saya ceritakan kepada kalian yang belum merasakan PSG, kita tak perlu takut tetapi kita jalani saja tanpa dirasa pasti kalian akan merasakan manfaatnya nanti OKE..  " BUAT FANS MARQ MARQUEZ SALAM 93"

"BYE-BYE"

CARA MENGINSTAL XAMPP Tutorial cara menginstal xampp
  • download aplikasi xampp
  • kemudian pilih aplikasi xampp
  • setelah itu akan muncul nama type xampp yang akan anda instal,lalu tekan "next"
  • lalu ubah browser sesuai dengan tempat anda menyimpan file aplikasi xampp,kemudian klik next
  • kemudian akan muncun gambar pilihan untuk mencentang,centang semua pilihan lalu kik Install.
  • lalu akan muncul tampilan installing, kemudian tunggu hingga selesai
  • lalu akan muncul tampilan compliting instalasion,lalu klik finis,
  • kemudian akan muncul tampilan XAMPP control panel Aplication, selanjutnya tekan start,  pada apace dan mysql untuk mengaktifkan xampp
  • kemudian buka browser dan klik "localhost/xampp"kemudian Enter
  • dan akan muncul tampilan XAMPP for WINDOWS, kemudian pilih phpmyAdmin
  • selanjutnya klik database, kemudian tulis wordpess,utf8-unicode-co, pada create new
  • setelah itu pastikan wordpress aktif, seslesai....

21 hamtaro

my friend septian hardianti, klik gambar untuk lebih dekat dengannya tian wulandari klik gambar untuk lebih dekat dengannya b612-2016-07-31-10-19-35-copy-2 dewi andika klik gambar untuk lebih dekat dengannya b612_20160718_163407 ayhu klik gambar untuk lebih dekat dengannya 20161114_181844 susi klik gambar untuk lebih dekat dengannya 20160908_100957 aryani klik gambar untuk lebih dekat dengannya 20160804_113838 muhammedc syahrier klik gambar untuk lebih dekat dengannya img20161107192834 made ari klik gambar untuk lebih dekat dengannya Jpeg samuel klik gambar untuk lebih dekat dengannya selfiecamera_2016-01-25-15-49-57-309 yuli klik gambar untuk lebih dekat dengannya myxj_20161027062053_fast bayu klik gambar untuk lebih dekat dengannya Jpeg adit dyas klik gambar untuk lebih dekat dengannya Jpeg ilvan anak papa klik gambar untuk lebih dekat dengannya Jpeg andi kesayangan kita klik gambar untuk lebih dekat dengannya andi ardin pokea klik gambar untuk lebih dekat dengannya ardin KUNJUNGI BLOG MEREKA JIKA INGIN LEBIH TAU TENTANG KEPRIBADIANNYA OKEE..  
Kehidupanku Hay,semua... Dalam blog kali ini aku akan menceritakan sedikit aktivitas-aktivitas yg saya lakukan setiap hari..ohh iya sebelum saya bercerita lebih lanjut tiada salahnya lebih dekat sesama..Namaku,Muh.Irsyadul.ibat,biasa dipanggil irsyad,aku lahir dikendari 11-03-1999,hobiku banyak tapi aku paling suka memancing dan menonton balapan,cita-citaku..hanya satu,yaitu ingin membuat kedua orang tua saya bangga entah bagaimanapun caranya,,saya selalu berprinsip bahwa saya tidak akan menikah nanti jika saya belum sukse di masa depan..Saya masih duduk di bangku sekolahan,di SmkN 03 Konsel,Umur saya masih 17Thn..Mungkin itu sedikit dari Karakteristik dari saya.. Aktivitas yg saya lakukan setiap hari tidak lain adalah sekolah,menuntut ilmu,dan bertemu teman-teman baru..jika saya bilang teman adalah segalanya,mengapa karena hanya mereka yg bisa mengerti kita dan selalu bersama-sama baik suka maupun duka,Kebersamaan itulah yg membuat saya tak kan lupa momen momen tsb..Inilah momen-momen saya bersama teman teman Yaaa itu tadi sedik kisah kehidupan saya yg selalu trus berusaha bahagia ..dan selalu ingin bersama-sama..Mungkin cuma itu yg bisa saya ceritakan,Saya ingin memberikan sedikit motivasi,bahwa jika kamu ingin bahagia maka bahagiakan lah orang2 yg ada di sekitarmu terlebih dahulu.. Cuma itu yg saya dapat bagi dlm blog kali ini. Terima kasih dan salam semuanya...BYE BYE
CARA MEMPERINGATI SUMPAH PEMUDA pada tanggal 28 oktober adalah hari sumpah pemuda untuk memperingati jasa para pemuda yang berjuang di masanya. pada sumpah pemuda ini, saya dan teman-teman memperingatinya dengan cara upacara yang di laksanakan hari jumat tepat pada hari sumpah pemuda. tidak seperti biasanya upacara, upacara hari ini benar-benar berbeda , pasalnya semua teman yang menjadi anggota upacara, memakai baju adat masing-masing dan peserta upacara menggunakan seragam putih abu-abu. inilah foto-foto yang say ambil ketika pengibaran bendera merah putih . upacara yang di l;akukan ini sebagai bukti kami mengenang jasa pemuda-pemuda bangsa yang telah gugur. pakaian yang sesuai dengan adat dan sukuy masing-masing mencirikhaskan bhineka tunggal ika, yaitu berbeda-beda tetapi tetap satu. banyak pemuda dan pemudi bangsa indonesia zaman sekarang yang tidak memperdulikan budaya mereka sendiri mereka cenderung lebih mengikuti budaya lain yang hanya memperdulikan gaya dan ego mereka sendiri mereka tidak sadar bahwa budaya yang ada di indonesia lebih banyak dan lebih unik daripada budaya lain untuk itu dengan cara  ini yaitu dengan cara menperingati hari  sumpah pemuda kita sebagai pemuda pemudi bangsa indonesia harus melestarikan budaya kita sendiri sebagaimana yang telah di niatkan oleh pemuda.pemudi dahulu yang memperjuangkan hak bangsa maupun pemuda indonesia. 1 KATA UNTUK PEMUDA-PEMUDI INDONESIA "ayo semangat pemuda-pemidi bangsa indonesia"